Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Hulu Sungai Utara 2022 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Hulu Sungai Utara

Kepada pengunjung website BPS,  -  Saat ini kami sedang memperbaiki konten tabel dinamis dan tabel statis. Jika bapak/ibu mengalami kendala dalam mengunduh tabel/data tersebut, dapat mengirimkan email ke ipds6308@bps.go.id.  -  Indeks Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayananan BPS Kabupaten Hulu Sungai Utara mencapai 94,49.  -  Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) mencapai 95,94.

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Hulu Sungai Utara 2022

Nomor Katalog : 1399013.6308
Nomor Publikasi : 63080.2219
ISSN/ISBN : 2797-1333
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 9 Desember 2022
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 2.55 MB

Abstraksi

Badan Pusat Statistik (BPS) berkomitmen untuk menyediakan data statistik yang berkualitas untuk semua pihak. Oleh karena itu, Survei Kebutuhan Data (SKD) diadakan untuk mengidentifikasi tingkat kebutuhan dan kepuasan konsumen. SKD 2022 dilaksanakan oleh seluruh unit Pelayananan Statistik Terpadu baik di BPS Pusat, BPS Provinsi, maupun BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2022 dianalisis dengan menggunakan beberapa metode analisis, yaitu analisis tabulasi silang, analisisgap, danImportance and Performance Analysis(IPA). Pengolahan data SKD 2022 dilakukan untuk memperoleh informasi mengenai kebutuhan data, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), dan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Hulu Sungai Utara (BPS-Statistics of Hulu Sungai Utara Regency)Alamat : Jl. H. Saberan Effendi RT 3 Amuntai

71418 Indonesia Telepon/Fax : +62 527 61049

Email : bps6308@bps.go.id

bps6308@gmail.com

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik