Analysis of the Data Needs Survey for Hulu Sungai Utara Regency 2020 - BPS-Statistics Indonesia Hulu Sungai Utara Regency

To visitors to the BPS website, - We are currently improving the content of dynamic tables and static tables. If you have problems downloading the table/data, you can send an email to ipds6308@bps.go.id. - Consumer Satisfaction Index for Services of BPS-Statistics of Hulu Sungai Utara Regency reach 94,49. - Anti-Corruption Perception Index (IPAK) reach 95,94.

Analysis of the Data Needs Survey for Hulu Sungai Utara Regency 2020

Catalog Number : 1399013.6308
Publication Number : 63080.2101
ISSN/ISBN : 978-602-5565-46-5
Publishing Frequency : Annually
Release Date : February 11, 2021
Language : Indonesian
File Size : 3.41 MB

Abstract

Badan Pusat Statistik (BPS) berkomitmen untuk menyediakan data statistik yang berkualitas untuk semua pihak. Oleh karena itu, Survei Kebutuhan Data (SKD) diadakan untuk mengidentifikasi tingkat kebutuhan dan kepuasan konsumen. SKD 2020 dilaksanakan oleh seluruh unit Pelayananan Statistik Terpadu baik di BPS Pusat, BPS Provinsi, maupun BPS Kabupaten/Kota. Hasil SKD 2020 dianalisis dengan menggunakan beberapa metode analisis, yaitu analisis tabulasi silang, analisis gap, dan Importance and Performance Analysis (IPA). Pengolahan data SKD 2020 dilakukan untuk memperoleh informasi mengenai kebutuhan data, Indeks Kepuasan Konsumen (IKK), dan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Hulu Sungai Utara (BPS-Statistics of Hulu Sungai Utara Regency)Alamat : Jl. H. Saberan Effendi RT 3 Amuntai

71418 Indonesia Telepon/Fax : +62 527 61049

Email : bps6308@bps.go.id

bps6308@gmail.com

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia